Selasa, 28 Februari 2012

Indonesia Berprestasi

Masyarakat Indonesia khususnya generasi muda saat ini lebih banyak melihat/mendengar/membaca berita-berita negatif dan tidak tentang Indonesia. Media lebih senang mengangkat kabar yang bombastis, walaupun kadang negatif dan kurang mendidik. Adanya kondisi seperti itu akhirnya Indonesia Berprestasi lahir dan terus berkembang hingga saat ini. Indonesia Berprestasi mendedikasikan diri untuk menyediakan dan mengulas informasi dan berita positif tentang prestasi dan kebaikan Indonesia yang menginspirasi pembacanya agar ikut berprestasi. Anda bisa menemukan segala kebaikan Indonesia di Indonesia Berprestasi.

Visi Indonesia Berprestasi adalah menjadi pergerakan sosial (social movement) yang terdepan dalam menyebarkan informasi positif tentang kebaikan Indonesia dan memberikan inspirasi kepada rakyat Indonesia untuk berprestasi.
Misi Indonesia Berprestasi adalah sebagai berikut:
- Meningkatkan optimisme pembaca terhadap Indonesia dengan menyediakan segala informasi dan berita positif tentang Indonesia
- Menginspirasi rakyat Indonesia, khususnya generasi muda, untuk berkarya meningkatkan daya saing dan berprestasi membangun negeri.
- Mendukung penuh berkembangnya gerakan-gerakan positif kreatif yang muncul di berbagai wilayah di Indonesia
- Membentuk kesadaran generasi muda Indonesia, baik melalui situs Indonesia Berprestasi maupun melalui media lain, untuk menjadi bagian dari generasi prestasi yang cemerlang




Di Indonesia Berprestasi, anda dapat menemukan berita-berita aktual mengenai prestasi anak bangsa baik dari lingkup nasional, regional, hingga internasional. Tidak hanya itu, Indonesia Berprestasi juga menyediakan informasi tentang pariwisata dan kebudayaan Indonesia yang disajikan dalam artikel inspiratif yang memotivasi pembaca untuk bangga terhadap bangsanya. Tim redaksi Indonesia Berprestasi juga berusaha menghadirkan inspirasi lewat kisah inspiratif serta profil tokoh-tokoh yang menginspirasi dalam kebaikan.Tidak ketinggalan, adanya rubrik Opini yang memfasilitasi para kontributor untuk bisa berbagi pemikiran dengan tujuan pengembangan Indonesia menjadi lebih baik.
Indonesia Berprestasi bukan hanya terdiri dari tim redaksi saja. Oleh karena itu, Indonesia Berprestasi mengajak anda untuk ikut berpartisipasi menyebarkan kebaikan dan hal-hal positif tentang Indonesia dengan cara bergabung sebagai kontributor. Anda bisa membuat dan mempublikasikan tulisan anda di Indonesia Berprestasi, tentunya tulisan tentang prestasi Indonesia. Dengan anda menjadi kontributor, artinya anda telah berperan aktif dalam membuat perubahan Indonesia menjadi lebih baik dan berprestasi! Selain itu, Indonesia Berprestasi membuka kesempatan kepada komunitas dan penyelenggara acara untuk bekerja sama dan mempublikasikan acaranya di Indonesia Berprestasi sebagai media partner.
Tim redaksi Indonesia Berprestasi memiliki harapan besar agar situs ini bisa menjadi portal informasi positif tentang Indonesia yang dapat menginspirasi tiap orang yang membacanya. Selain itu, setiap orang yang membaca artikel di Indonesia Berprestasi bertumbuh kebanggaan dan optimisme dirinya untuk bisa berprestasi dan berperan dalam membangun bangsa. Kami yakin, kita semua sebagai rakyat Indonesia memiliki kemampuan untuk bisa berprestasi dan berbuat lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates